5 Tips Alami Membuat Cerah Mata Lelah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

5 Tips Alami Membuat Cerah Mata Lelah

Admin
Sunday, July 7, 2019

Banyak unsur mengakibatkan mata capek seperti kelamaan ada di muka layar monitor, perjalanan jauh serta kurang tidur sebab belajar semalaman suntuk. Karena mata seringkali kecapekan membuat sisi bawah mata akan ada kantung mata serta dapat mengakibatkan mata jadi hitam. Mata capek membuat kondisi kita lebih buruk, bagi anda yang seringkali mengalami mata lelah semestinya anda membaca beberapa tips membuat cerah mata lelah di bawah ini.

Cara membuat cerah mata lelah 

1. Mengompres memakai ES batu 
Ambil sejumlah potong ES batu, lalu bungkus dengan kain serbet. Kemudian gosokkan dengan lembut di bagian seputar mata anda yang sedang lelah. Rasa dingin dari ES batu bisa membantu hilangkan mata lelah. 

2. Memakai air mawar 
Air mawar bisa dipakai untuk pendingin kulit. Teteskan air mawar pada kapas lalu kompreskan pada mata anda. Diamkan sepanjang seputar 10 menit. Lalu mata anda akan kelihatan lebih jelas sesudah kompres dilepaskan. 

3. Memakai mentimun 
Buah mentimun gampang didapat. Tempatkan beberapa-beberapa potong mentimun di sekitar mata anda. Diamkan sesaat lalu lepaskan potongan mentimun itu. Mentimun bisa berguna mendinginkan area seputar mata serta mencegah keriput. 

4. Memakai lemon 
Buah lemon memiliki kandungan anti-oksidan yang berguna untuk meremajakan kulit. Anda bisa mengompres seputar mata anda memakai lemon. Tetapi waspadalah jangan pernah air lemon mengenai mata sebab bisa mengakibatkan mata perih. 

Mudah-mudahan artikel ini menolong menghilangkan mata lelah anda. Selamat mecoba