Berlibur Bersama Keluarga Dengan Tiket Pesawat Bandung Solo -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Berlibur Bersama Keluarga Dengan Tiket Pesawat Bandung Solo

Admin
Monday, July 1, 2019

Merencanakan untuk berlibur ke suatu tempat dengan transportasi yang mudah dijangkau serta nyaman saat digunakan. Blibli mempunya jawaban atas kebingungan anda. Anda tengah merencanakan untuk melakukan perjalanan ke kota Solo. Sudah tidak salah lagi jika anda berlibur ke sana bersama tiket peswat Bandung Solo. Sebuah transportasi yang menyenangkan dengan kenyamanan dan kemudahan dalam setiap sisi. Keuntungan apa yang akan anda dapatkan jika melakukan pemesanan tiket pesawat hanya di Blibli. Ya, kemudahan mulai dari harganya yang sangat terjangkau dan murah. Adanya promo menarik pembelian tiket berlibur serta fasilitas yang menabjubkan baik saat anda berda dalam pesawat maupun setelahnya. Dengan menggunakan tiket pesawat dari Blibli. Anda tidak harus repot repot mengurus ini dan itu. Karena setelah melakukan pemesanan tiket pesawat maka akan langsung diberikan layanan terbaik dari Blibli untuk anda. Dan anda bisa segera melakukan jadwal penerbangan sesuai pilihan anda. Mudah kan! Fasilitas yang diberikan nyaman dan harga yang murah.

Berlibur Bersama Keluarga Dengan Tiket Pesawat Bandung Solo
Nah, berbicara soal liburan ke Solo. Siapa sih yang tidak mengenal dengan baik kota Solo. Bahkan hampir setiap orang sudah mengetahui dimana kota Solo itu. Kota yang terkenal akan budaya dan juga kuliner, kerajinan maupun sejarah terbaiknya. Ada banyak sekali tempat yang menjadi tujuan wisata anda di Solo. Seperti objek wisata sejarah kota Solo yakni taman Sriwedani. Wisata yang berlokasi di komplek pertamanan daerah Laweyan, Solo dan juga sudah ada sejak era kepemimpinan Pakubuwono X. Wisata ini digunakan sebagai tempat dalam menyelenggarakan hiburan rutin malam selikuran. 

Disamping itu, ada gedung wayang yang diatasnya terdapat lukisan besar mahabaratha. Dibuka mulai pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam. Dengan harga tiket berkisar 3 ribu rupiah. Selanjutnya ada juga taman Balekambang. Sebuah objek wisata yang dipenuhi dengan pepohonan asri nan sejuk. Jika anda menyukai tempat yang damai dan asri untuk ngobrol bersama anggota keluarga anda. Maka tidak salah lagi jika anda memasuki objek wisata yang satu ini. Selain terkenal karena keindahan pepohonan sekitar namun juga ada banyak binatang yang sangat unik. Nah, dari sini anda bisa belajar sekaligus tentang satwa yang dilindungi disana. Terdapat sungai dengan perahu hias kecil sebagai objek wesata untuk mengabadikan foto anda. Terletak di daerah Jl. Ahmad Yani Solo. Dengan luas tanah sekitar 10 hektar. Anda bisa mengunjunginya. Terdapat juga pohon langka, seperti kenari, beringin putih, beringin sungsang juga apel cokelat. 

Menikmati momen liburang bersama keluarga tersayang dengan memesan tiket pesawat Bandung Solo dan segera dapatkan juga fasilitasnya segera. Berhubung hari libur sudah mulai tiba, saatnya memanjakan kebutuhan anda dengan merefresingkan diri dan pikiran anda dari kelelahan, stres karena aktivitas yang anda jalani hampir setiap waktu. Dengan melakukan liburan dan menghabiskan waktu berlibur disana. 

Maka, pikiran anda akan kembali jernih. Anda juga tidak harus bingung bagaimana soal transportasi jika sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu. Cukup bersantai dn menikmati waktu nyaman anda untuk bersenang senang sekaligus belajar sejarah daerah setempat. Menikmati kuliner khas Solo juga sekaligus membeli oleh oleh khas Solo untuk hiasan di rumah anda. Rencanakan liburan anda sekarang juga dan segera membeli tiketnya sebelum kehabisan promo menarik lainnya. Blibli solusi terbaik untuk pemesanan tiket bagi liburan anda.