Tarif Medical Check Up Paket Platinum di RS Pusat Pertamina (RSPP) -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Tarif Medical Check Up Paket Platinum di RS Pusat Pertamina (RSPP)

Admin
Monday, September 30, 2019

RS Pusat Pertamina adalah rumah sakit yang telah beroperasi sejak 6 Januari 1972. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap serta memadai menjadikan rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Jakarta. RSPP juga mempunyai lebih dari 1000 tenaga medis yang sudah profesional dan berpengalaman. Di dukung dengan fasilitas helipad yaitu sebuah lapangan yang digunakan untuk pendaratan helikopter apabila terjadi keadaan yang darurat. Hal ini dikarenakan kondisi lalu lintas Jakarta yang susah untuk diprediksi dan selalu padat.

RSPP di dukung juga dengan peralatan medis yang sangat modern dan canggih seperti Laser Lithotripsi, CT Scan Multislice, Gamma Camera, MRI dan berbagai peralatan kesehatan lain yang tidak kalah canggih. RSPP pernah mendapatkan Akreditasi Paripurna dari KARS dan terpilih menjadi rumah sakit Keprisidenan pada era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Rumah sakit ini juga memiliki fasilitas atau layanan unggulan yaitu Bedah Plastik, Rehabiltasi, Kedokteran Nuklir, Kardiologi, Radiologi serta Kedokteran Umum (MCU). Rumah sakit yang terletak di Jakarta Selatan juga menyediakan layanan Kedokteran Gigi, Kedokteran Jiwa, Andrologi, Neurologi, THT, Gastroenterologi serta Laboratorium Klinik.

RSPP juga menyediakan layanan medical Check-up dengan beragam paket yang berbeda harga serat pelayanannya. Mulai dari paket Elatinum, Excel, Exclusive, Executive A, Executibe B, Corporate 1, Corporate 2, Basic 1, Basic 2 dan Perdana. Keseluruhan dari paket tersebut menyediakan berbagai jenis layanan yang berbeda. Apabila Anda ingin melakukan medical Check-up di RS Pusat Pertamina (RSPP) dengan pilihan paket Platinum berikut ini adalah daftar rincian layanan sekaligus harga yang harus Anda bayarkan:

  • Biaya yang harus Anda keluarkan untuk medical check-up paket Platinum adalah sebesar Rp 7.240.000,-.
  • Anda akan mendapatkan layanan medical check-up seperti Anamnesa dan pemeriksaan fisik, treadmill tes serta dokter spesialis jantung, dokter spesialis mata, THT, dokter gigi, foto thorax (PA dan Lateral), tes fungsi paru atau spirometeri, USG whole abdomen, dokter Gizi (Tanita).
  • Selain itu Anda juga akan mendapatkan layanan laboratorium seperti: darah lengkap, feses lengkap, urin, gula darah dan 2 jam pp, fungsi ginjal (ureum, kreatin serta asam urat), fungsi hati, analisa lipid, HbsAg, Anti HBs dan Anti HCV, pertanda tumor (CEA), PSA/CA-125, agregasti trombosit, dan INR.
  • Anda juga akan mendapatkan layanan tambahan berupa sarapan.

Medical Check-Up adalah satu hal penting yang harus Anda perhatikan. Jangan pernah berpikiran bahwa masih muda jadi tidak perlu melakukan medical check-up. Mengapa demikian? Karena Anda tidak akan pernah tahu kapan suatu penyakit akan datang dan menyerang tubuh Anda. Medical Check-Up adalah salah satu bentuk upaya pencegahan dan perlindungan diri sejak dini.

Ada banyak sekali manfaat yang dapat Anda peroleh saat Anda melakukan medical check-up. Seperti mendeteksi penyakit yang sejak dini apabila ada suatu penyakit di tubuh Anda, untuk pencegahan penyakit berlanjut ke tahap yang serius, menghemat biaya jangka panjang, Anda juga akan memiliki catatan riwayat kesehatan Anda serta dapat memberikan ketenangan dalam hidup Anda.

Apabila Anda ingin melakukan medical-checkup, RS Pusat Pertamina adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Di RSPP Anda akan disediakan berbagai macam paket pilihan medical check-up yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda akan mendapatkan hasil tes kesehatan secara lengkap dan detail. Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti peralatan yang digunakan sudah modern dan canggih serta dokter yang sangat profesional.