Paket Wisata Jogja Tempat Terbaru 2019 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Paket Wisata Jogja Tempat Terbaru 2019

Admin
Saturday, November 16, 2019

Bicara mengenai masalah liburan tentunya sangatlah mengasikkan, salah satu tempat yang paling menarik dikunjungi yaitu ada di Yogyakarta yang sudah terkenal dengan sejarah dan juga wisata alamnya. Jika Anda ingin kesana dan sudah beberapa kali kesana dengan Paket Wisata Jogja maka kini Anda tentunya harus tahu tempat yang terbaru ada di Yogyakarta tersebut. Pastinya tempat ini sangat mengasikkan bagi kita.

Wisata Jogja Tempat Terbaru 2019

1. Glamping De’ Loano
image https://krjogja.com/

Ini sebagai salah satu objek wisata pada tahun 2019, yang tepatnya berada di tiga wilayah yaitu ada Yogyakarta, Magelang, serta Purworejo. Untuk Anda yang ingin ke Kawasan Yogyakarta,  perjalanan yang Anda tempuh untuk sampai tempat wisata Glamping De’ Loano tersebut memakan jarak tempuh yaitu kurang lebih 36 kilo meter atau memakan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan.

Objek wisata yang ada di tempat tersebut mengusung konsep wisata alam dengan adanya sejumlah spot menarik yaitu sepeti: spot camping dan spot foto instagramable dengan menggunakan landscape hutan yang hijau. Di tempat tersebut juga tersedia penginapan dengan harga yang yang cukup beragam per malamnya. 

2. Lemah Rubuh
image https://instagram-dm.com/hashtag/lemahrubuh

Berikutnya ada lemah rubuh, dalam Bahasa Indonesia ini memiliki arti Tanah ambruk. Objek wisata yang satu ini letaknya ada di Dukuh 2, Ds. Selopamioro, Kec. Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Perjalanan yang Anda tempuh untuk bisa sampai objek wisata Lemah Rubuh tersebut kurang lebih sepanjang 22 KM atau memakan waktu tempuh 45 menit dari pusat kota Yogyakarta. 

Dilemah rubuh ini sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto-foto karena di sini mengusung wisata alam dengan menggunakan spot foto yang instagramable. Tempat tersebut sangat cocok untuk Anda gunakan yang ingin sejenak menjauh dari adanya segudang pekerjaan dan hiruk-pikuk kota yang sering kali membuat jenuh kepala. 

3. Gunung Bagus
image https://telusurjogja.com/

Obyek wisata selanjutnya yaitu di Tahun 2019 ini ada Gunung Bagus. Lokasinya yaitu ada di sekitar 49 kilo meter dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya yaitu berada di Dsn. Candi, Ds. Giring, Kec. Paliyan, Kab. Gunungkidul. Jika Anda kesana maka beberapa kilometer saat Anda sebelum tinba disana akan dibawa untuk melintasi jalan naik turun yang lengkap dengan kelokan-kelokannya. Kemudian jalannya juga ada yang berlubang dan berbatu. Namun jangan risau dulu karena di tempat ini pemandangannya sangat eksotis dan sangat mendamaikan.

4. Alamanda Flower Garden

Selanjutnya untuk wisata baru yang ada di Yogyakarta tersebut yang harus masuk  Paket Wisata Jogja Anda di tahun 2019 yaitu Alamanda Flower Garden. Ini merupakan sebagai salah satu objek wisata ciamik yang berada sekitar 19 KM dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya yaitu berada di Dsn. Dedapan, Ds. Wono Kerto, Kec. Turi, Kab. Sleman, Yogyakarta.

Di tempat ini mengusung wisata dengan konsep alam yang menggunakan sejumlah spot fotoable, sehingga bagi Anda yang datang kesini tentu saja tempat wisata tersebut sukses untuk memuaskan hasrat para pecandu selfie. 

Nah itulah beberapa tempat yang bisa Anda masukkan sebagai Paket Wisata Jogja untuk Tempat Terbaru 2019, pastikan Anda mengunjunginya supaya tidak penasaran. Selain beberapa diatas tadi masih banyak tempat di joga yang notabenya masih terbaru ini. Dengan memilih tempat wisata yang baru tentunya kita akan lebih menikmatinya, karena kita dalam suasana yang baru. Semoga bermanfaat.