Makeup Natural dengan Jenis-Jenis Foundation Yang Tepat -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Makeup Natural dengan Jenis-Jenis Foundation Yang Tepat

Admin
Saturday, December 21, 2019

Makeup natural merupakan sebagai salah satu cara make up dengan memperlihatkan hasil yang natural. Make up yang seperti ini biasanya juga menggunakan Foundation yang bagus, dalam hal ini tentu ada fase-fase dalam melakukan make up tersebut supaya terlihat menarik dan bagus. 

Kali ini kami akan berbagi mengenai beberapa Jenis Kandungan dalam Makeup natural yuk bisa Anda lihat ada disini.

Moisturiser
Ini sebagai salah satu dasar yang tepat sebelum Anda melakukan pengaplikasian make up. Terlebih untuk Anda yang masih pemula pemakaian moisturiser atau pelembap yang ada pada wajah tersebut tidak boleh dilewatkan karena hal tersebut akan dapat membantu membuat kulit lebih lembap sehingga dalam hal ini kulit akan terlindungi dan  make-up melekat sempurna. Bahkan untuk Anda yang mempunyai kulit berminyak sekalipun.

Concealer
Ini merupakan sebagai komponen dalam make up yang digunakan untuk menutupi berbagai noda yang ada diwajah. Kuncinya dalam hal ini Anda harus memilih concealer dengan warna yang serupa dengan warna kulit Anda, sehinga bisa membantu menutup noda hitam yang ada di wajah. 

Light foundation
Hindari menggunakan foundation yang terlalu terang untuk kulit Anda, dalam hal ini Anda bisa menggunakan foundation yang berbentuk powder supaya lebih ringan disbanding dengan foundation yang berbentuk krim. Pada saat Anda mengaplikasikan foundation tersebut, sebakiknya Anda gunakan brush atau spons agar coverage-nya bisa menjadi lebih rata.

Powder
Penting untuk Anda mengaplikasikan bedak, caranya yaitu cukup dengan mengaplikasikannya pada daerah wajah yang rawan berminyak, contohya yaitu pada daerah hidung, dahi, dan dagu. Sedangkan untuk daerah yang kering Anda tidak perlu untuk menambahkan bedak.

Blush on
Supaya kita bisa menonjolkan kesan wajah yang segar, maka mengkgunakan make up yang satu ini bisa dibilang wajib hukumnya. Untuk make-up yang atural dan simple sederhana, maka Anda bisa memilih blush on dengan menggunakan warna yang natural contohnya yaitu seperti warna pink dan coral untuk kulit wajah yang terang atau oranye untuk kulit wajah sawo matang. 

Itulah beberapa jenis kandungan dalam makeup natural yang tentunya harus Anda terapkan sehingga bisa menjadi make up yang benar-benar natural.