Pakai Kode Promo Grab Buat Transportasi Lebih Murah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pakai Kode Promo Grab Buat Transportasi Lebih Murah

Admin
Monday, February 10, 2020

Grab merupakan salah satu layanan transportasi online yang kini mulai populer di Indonesia. Iya mungkin Anda sering abang-abang ojek yang pakai jaket dengan tulisan “Grab”. Kehadiran Grab memang memudahkan kita ketika membutuhkan layanan transportasi yang bisa dipesan secara online. Bagi Anda yang sudah terbiasa memesan Grab, Anda dapat menggunakan kode promo grab untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik seputar layanan grab. 

Grab memang lebih terkenal dengan usaha ojek online yang kini cukup populer. Namun sebenarnya Grab tidak hanya fokus pada ojek online saja melainkan sudah menghadirkan beberapa jenis layanan mulai dari Grab Food, Grab Ride, Grab Taxi, Grab Fresh, Grab Car, Grab Express, serta yang terbaru adalah GrabBills. 

Selain dengan berbagai pelayanannya yang cukup baik, kini Grab juga memanjakan konsmennya dengan menawarkan berbagai promo yang sangat menarik. Iya bagi Anda yang sudah berlangganan maupun yang ingin pakai Grab, Anda bisa menggunakan kode promo Grab pada periode tertentu. Bagi Anda yang ingin mendapatkan biaya layanan yang lebih murah, berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan kode promo grab:

1. Pasang Aplikasi Grab di smartphone Anda
Untuk menggunakan layanan Grab, hendaknya Anda memasang aplikasi Grab di smartphone Anda. Begitu juga untuk mendapatkan promo layanan Grab, tentunya Anda juga harus menginstall serta membuat akun Grab terlebih dahulu. Dalam hal ini pastikan Anda menggunakan aplikasi Grab terbaru yang Anda download melalui Playstore maupun Appstore. Dengan memasang aplikasi Grab pada smartphone, maka Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai promo seputar layanan Grab yang pastinya membuat Anda lebih hemat.

2. Simak penguman promo dari situs resmi grab
Pastikan Anda selalu update dengan informasi-informasi seputar promo yang diberikan oleh Grab. Dalam hal ini promo biasanya akan diumumkan melalui situs resminya. Pastikan Anda jangan sampai ketinggalan berita, sebab promo Grab hanya berlaku dalam periode tertentu, serta pada kawasan-kawasan tertentu saja. 

3. Simak media sosial
Selain melalui situs resmi, Grab biasanya juga akan menawarkan promo melalui akun media sosial. Dalam hal ini Anda bisa follow akun Instragram maupun akun Facebook resmi dari Grab sehingga Anda bisa dengan lebih mudah dalam mendapatkan informasi seputar promo dari Grab.

4. Jangan lewatkan kesempatan promo di hari besar
Berbagai bisnis maupun usaha termasuk Grab biasanya akan memberikan promo menarik pada hari-hari besar seperti tahun baru, hari raya idul fitri, hari natal, dan sebagainya. Iya dengan demikian Ada bisa mendapatkan promo grab mulai dari ojek hingga berbagai promo menarik lain seperti grab food, grab car, dan sebagainya. 

5. Gunakan OVO
Perlu diketaui bahwa Grab menggandeng OVO sebagai salah satu pembayaran serta transaksi secara pada layanan-layanan Grab. Ketika Anda menggunakan layanan Grab, Anda dapat menggunakan OVO sebagai media pembayaran. Sebab OVO memiliki keunggulan yakni ketika Anda memesan salah satu layanan di Grab, maka Anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat Anda manfaatkan. 

6. Sering-sering buka Inbox
Bagi Anda yang memiliki akun Grab, pastikan Anda sering-sering untuk membuka Inbox. Pasalnya Grab akan memberikan pemberitahuan seputar informasi terkini melalui inbox. Iya jika Anda mendapatkan kode promo grab, maka pihak Grab akan memberitahukannya melalui inbox. 

7. Simak di halaman utama aplikasi Grab
Pada umumnya di halaman awal Grab terpampang berbagai kode promo pada restoran-restoran pilihan. dalam hal ini harus Anda ingat dengan baik agar Anda dapat memanfaatkan promonya dan dapat menggunakan layanan Grab dengan biaya yang lebih murah.