Berkenalan dengan Tresemme Color Radiance & Repair for Bleached -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Berkenalan dengan Tresemme Color Radiance & Repair for Bleached

Admin
Friday, July 10, 2020

Bingung cari rangkaian perawatan rambut di bleach? Ini dia tresemme color radiance & repair for bleached. Nah produk yang satu ini merupakan rangkaian perawatan rambut di bleach yang memiliki formulasi khusus dengan purple pigment formula dan plant placenta extract yang dapat membantu melindungi warna rambut agar tidak luntur. Selain itu produk ini juga dapat membantu memberikan perawatan rambut rusak yang disebabkan oleh bleaching sejak pertama kali pakai. Nah bagi Anda yang ingin rambut indah berkilau dan tahan lama, Tresemme color radiance & repair for bleached adalah solusinya. 

Iya produk ini memiliki kandungan purple pigment formula yang dapat membantu melindungi warna rambut sehingga tampak berkilau dan tahan lebih lama. Selain itu formulasinya dengan plant placenta extract juga dapat memberikan nutrisi pada rambut serta perlindungan terhadap kerusakan. Plant placenta extract merupakan kandungan yang diambil dari sari pati kacang kedelai organik yang sarat akan protein, nutrisi, asam amino, dan lipit yang sejak dulu juga sudah dikenal mampu meregenerasi sel rambut. Selain itu kandungan ini juga bermanfaat untuk menguatkan batang rambut, menjaga kelembutan dan kilau rambut, dan juga melindungi dari kerusakan rambut. 

Bagaimanapun juga, bagi Anda yang memiliki rambut berwarna, tentunya harus dilakukan perawatan ekstra. Sebab jika tidak, rambut yang terpapar bahan-bahan kimia akan berpotensi rusak dan tampak rapuh, bercabang, dan kering. Iya produk dari Tresemme ini merupakan produk yang menjadi jawaban bagi Anda yang ingin memiliki rambut sehat dan berkilau meskipun di warnai. Nah berikut adalah beberapa manfaat dari purple shampo dari Tresemme :

1. Menjaga ketahanan warna rambut
Bagi Anda yang memiliki rambut berwarna, terlalu sering keramas dengan shampo biasa akan membuat warna rambut cepat memudar. Untuk itu Anda membutuhkan shampo yang dapat mempertahankan keindahan warna rambut Anda. Dalam hal ini, tresemme color radiance & repair for bleached memiliki kandungan pigmen yang dapat membuat warna rambut  lebih cerah dan tidak mudah luntur. 

2. Merawat rambut warna agar terhindar dari kerusakan
Tresemme merupakan brand perawatan rambut no. 1 di Amerika yang berada dibawah naungan PT Unilever Indonesia. Iya saat ini Tresemme mengenalkan produk shampo dengan kandungan plant placenta extract yang cukup istimewa dengan protein dan asam amino yang cukup kaya. Selain itu ada bahan lainnya yaitu color radiance booster. Nah perpaduan antara kandungan tersebut dapat bekerja untuk merawat serta menutrisi rambut berwarna sehingga terhindar dari kerusakan. Hasilnya pun rambut akan lebih halus, lembut, kuat, dan tampak sehat berkilau. 

3. Cocok bagi Anda yang bleaching
Bagi Anda yang ingin memiliki warna rambut lavender atau ash, Anda bisa melalui proses bleaching terlebih dahulu. Nah untuk menghindari memudarnya warna rambut setelah melalui bleaching, Anda dapat rutin keramas dengan produk dari Tresemme yang dapat membuat warna bleaching menjadi lebih keren dan sempurna. 

Nah itu dia beberapa manfaat dari tresemme color radiance & repair for bleached yang merupakan produk shampo yang sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki rambut berwarna yang sehat, cerah, dan berkilau. Anda dapat melakukan perawatan dengan produk tresemme yang memiliki kandungan istimewa sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga keindahan rambut warna Anda. Iya dengan produk tresemme, Anda bisa melakukan perawatan rambut  dirumah layaknya perawatan profesional.