Kandungan Dan Komposisi Susu Dancow -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Kandungan Dan Komposisi Susu Dancow

Admin
Saturday, August 29, 2020

Sebagai seorang pengguna suatu produk, pasti anda akan sangat memperhatikan komposisi dari produk tersebut, atau minimal bahan dasar pembuatannya. Karena akan sangat berpengaruh pada penggunanya kedepan, begitupula dengan susu, jenis apapun susu tersebut, misalnya saja susu dancow. Anda perlu mengetahui apa saja kandungan dan komposisi susu dancow untuk menjamin kualitasnya dan standart kesehatannya untuk dikonsumsi oleh buah hati anda. Disini kami akan menjelaskan sedikit mengenai komposisi susu dancow, dimulai dari padatan susu (lemak susu, susu sapi, susu bubuk skim), minyak nabati, lesitin kedelai, maltodekstrim, 4 mineral, perisa identik alami, dan premiks vitamin. 

Itulah komposisi susu, untuk kandungannya akan kami jelaskan dibawah ini yaitu:
  • Vitamin B1,B2, B3, , zat besi dan kolin yang berguna untuk menjaga konsentrasi anak agar lebih kuat dan fokus terhadap apa yang dipelajarinya. 
  • Kalsium, protein susu, dan vitamin D yang membantu menutrisi pertumbuhan badab terutama pada sel otot dan tulang anak, sehingga membantu perkembangannya. 
  • Omega 6 dan minyak ikan yang berguna untuk membantu perkembangan otak dengan baik, sehingga anak akan mudah memahami apa yang ada di sekitarnya. 
  • Vitamin A,C, E, dan zink yang berguna untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak, sehingga anak tidak mudah sakit. 


Penambah Nafsu Makan 
Tahukah anda bahwa susu juga dapat menambah nafsu makan anak? Anak yang suka mengkonsumsi susu kemungkinan besar juga memiliki tingkat nafsu makan yang tinggi hal ini tidak terlepas dari komposisi susu dancow yang juga mengandung unsur yang mampu membuat anak menjadi lebih semangat makan. Karena anak yang tidak nafsu makan biasanya karena memiliki daya tahan tubuh yang rendah, sehingga sering mengalami perasaan lemah, lemas yang membutnya tidka memiliki selera makan. Sedangkan dancow hadir dengan kandungan vitamin a,c, dan e serta zink yang mampu menambah kekebalan tubuh anak, sehingga anak tidak akan mudah sakit atau sejenisnya. 

Daripada mengkonsumsi suplemen atau vitamin untuk anak agar lebih nafsu makan lagi, lebih baik memberikan anak formulasi terbaik dari dancow yang bisa mengatasi masalah pertumbuhan pada anak. Dancow juga mampu menambah tingkat keaktifan serta kreativitas anak sehingga anak menjadi tumbuh dan berkembang dengan sehat dan sempurna. Selain itu, kecerdasan anak dalam memahami berbagai hal yang diajarkan juga bisa terpengaruh dari apa yang dikonsumsi oleh anak, sehingga anak yang sedikit lambat dalam memahami hal tertentu bisa saja disebabkan karena salah pola makan. Jadi orang tua harus lebih berhati-hati dalam memperhatikan kebutuhan nutrisi untuk anak. 

Formulasi Terbaik Dancow
Saat ini dancow telah hadir dengan berbagai tipe sesuai dengan takaran usia anak, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dalam menentukan susu pertumbuhan untuk anak. Dancow hadir dalam takaran usia mulai beberapa bulan sampai beberapa tahun.bahkan untuk susu khusus bagi anak sekolah juga telah ada yaitu dancow fortigrow yang di desain khusus dengan dosis tertentu yang berguna untuk meningkatkan kecerdasan anak. 

Tentunya dalam setiap kemasan susu dancow memiliki komposisi susu dancow tersendiri karena faktor takaran usia dan kadar persenan sesuai usia juga harus diperhatikan. Oleh sebab itu, untuk ibu di seluruh Indonesia tidak perlu khawatir lagi dalam menentukan asupan gizi terbaik untuk buah hati. Karena sangat jelas bahwa dancow mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan anak dengan sempurna.