Ini Pilihan Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Bagi Kaum Hawa -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ini Pilihan Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Bagi Kaum Hawa

Admin
Friday, May 20, 2022
 
Ini Pilihan Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Bagi Kaum Hawa

Memiliii wajah dengan tipikal bulat adalah anugrah Yang Maha Kuasa, kita tidak bisa menolaknya. Bagi seorang Wanita memiliki wajah bulat akan semakin terlihat menarik ketika potongan gaya rambutnya tepat. Banyak yang bilang kalau wajah bulat hanya cocok bagi mereka yang memiliki gaya rambut panjang. Seiring berjalannya tren fashion, pemilik wajah bulat juga bisa eksplor gaya rambut yang beragam. Nah kira-kira apa saja pilihan gaya rambut untuk wajah bulat bagi kaum Hawa?

Penasaran apa saja yah model rambut untuk Mereka yang memiliki wajah bulat? Cek Informasinya disini

1. Pixie curly
Ini merupakan salah satu gaya rambut yang sangat cocok untuk mereka yang memiliki wajah bulat. Akan tetapi harus di styling dengan menggunakan gaya curly untuk memberi kesan yang siluet wajah panjang. Gaya rambut pendek ini dapat menjadi frame wajah, sehingga ini membuat wajah akan terlihat memiliki bentuk yang lebih lonjong.

2. Pixie lurus
Jikan Anda memiliki Model rambut pendek sedangkan Anda memiliki wajah bulat bisa memilih dengan gaya pixie lurus. Meskipun tidak diberikan styling, namun gaya rambut ini dapat memberikan frame pada wajah bulat. Maka dari itu ini bisa memberikan kesan tirus di bagian pipi dan wajah akan terlihat lebih panjang. 

3. Bob layer
Untuk Anda yang mempunyai rambut tebal, jenis gaya rambut ini bisa jadi pilihan bagi pemilik wajah bulat. Adanya aksen layer yang terdapat pada rambut tersebut juga memberi siluet tulang rahang Anda bisa lebih terlihat. Selain itu, ini tentunya juga akan lebih membuat bagian kepala Anda lebih panjang.

4. Layer panjang
Kalau Anda memiliki rambut yang panjang dan selanjutnya ingin mengubah gaya rambut tanpa memotong pendek, maka dalam hal ini Anda dapat memotong rambut pada bagian ujungnya dengan cara diberi model layer. 

Dengan menggunakan gaya rambut layer tersebut tentinya dapat memberi model rambut Anda lebih bervolume.

5. Bob panjang
Ini merupakan salah satu model rambut yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan jika memiliki wajah bulat. Dengan memilih gaya rambut ini tentunya akan dapat membuat wajah kamu terlihat lebih tirus. Biasanya model rambut tersebut diminati oleh kalangan artis korea yang mempunyai bentuk wajah bulat.

6. Pixie pendek
Model berikutnya yang juga cocok untuk wajah bulat, yatu Pixie Pendek. Akan tetapi untuk gaya rambut ini juga harus menyisakan rambut panjang pada bagian depan dan di belakangnya pendek sehingga untuk leher akan tetap terlihat panjang.

Sebaiknya untuk ini pada bagian atas rambut dipotong dengan menggunakan gunting sehingga akan terlihat lebih penuh di bagian atas serta tipis pada bagian belakang bawah.

7. Bob klasik
Ini merupakan gaya rambut pilihan yang cocok untuk memiliki wajah bulatt, Rambut dipotong pendek sama rata bisa sebahu ataupun pada bagian bawah telinga. Selain itu Anda juga dapat menambahkan poni sehingga membuat wajah lebih tirus.

8. Curly pendek
Model yang satu ini juga bisa membuat bentuk wajah Anda terlihat panjang, meskipun Anda memiliki wajah bulat. Akan tetapi dalam hal ini juga perlu diperhatikan, kalau untuk penataan rambut seperti ini tentunya agak sulit. Dalam hal ini Anda juga harus menata rambut terutama untuk yang memiliki rambut tebal, ini karena kalau kita salah pitong maka rambut yang Anda miliki akan terlihat seperti jamur. 

Nah itulah pilihan gaya rambut untuk wajah bulat bagi kaum hawa, tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda.