Ini Dia Koleksi Game Dari Garena Yang Paling Populer -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ini Dia Koleksi Game Dari Garena Yang Paling Populer

Admin
Saturday, June 18, 2022

Garena sebenarnya bukan hanya menghadirkan game seperti Free Fire saja yang banyak orang tahu. Ada banyak lagi game-game menarik dari Garena lainnya yang juga memiliki banyak player untuk kamu mainkan kalau sudah top up garena.

Kali ini kita akan coba mencari tahu apa saja game yang dihadirkan Garena tersebut. 

Free Fire

Pertama-tama kita bahas Free Fire, walau game satu ini sering mendapat hujatan tapi nyatanya game ini menjadi game yang terlaris. Lewat kualitas grafisnya, game Free Fire tidak butuh spesifikasi dewa. 

Sehingga wajar saja Free Fire kian populer. Free Fire Garena merupakan ultimate shooter survival game. Pada setiap game, kita akan ditempatkan di pulau terpencil dan harus bertarung dengan 49 pemain lain, tujuannya yaitu menjadi yang bertahan hidup paling akhir.

Para pemain Free Fire bebas memilih mana titik awal mendarat dengan parasutnya, lalu berusaha tetap di area safe zone.

AOV

Garena memiliki game MOBA andalan yaitu AOV yang menantang kamu untuk memandu jagoan untuk maju berperang bersama rekan untuk menyingkirkan musuh dan basis markasnya. 

Sama dengan game MOBA lain, kalian perlu memilih jagoan dan mempertimbangkan keterampilan serangannya. Tujuan utamanya menghancurkan inti base utama di paling pojok. 

Untuk bisa sampai di area tersebut, ada menara-menara pertahanan yang akan melindungi wilayahnya. Mode AOV yang paling terkenal yaitu classic 5vs5.

COD Mobile

“Call of Duty” tidak hanya terkenal di PC saja, tapi ada juga COD Mobile yang sama-sama bergenre FPS. Game ini menyuguhkan mode utama mulai dari battle royale dan team deathmatch. 

Para pemain COD Mobile mesti menghadapi beberapa pemain lain dan sekaligus bekerja sama juga dengan pemain lainnya. 

Speed Drifters

Game Speed Drifters menantang kalian berpartisipasi dalam ajang balapan selama tiga menit. Speed Drifters memakai kontrol virtual agar bisa mengemudikan mobil. Pemain harus melewati mobil-mobil lain, mengumpulkan barang, serta yang paling seru yaitu melakukan manuver drift terbaik.

Ada pun beberapa pilihan mode dalam Speed Drifters yang bisa kalian pilih. Visualnya mengagumkan dengan kontrol yang memudahkan.