Intip Spesifikasi Terbaru Lemari Es Merek Panasonic -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Intip Spesifikasi Terbaru Lemari Es Merek Panasonic

Admin
Saturday, October 5, 2019

Kulkas merupakan alat elektronik yang dapat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ada banyak sekali kegunaan kulkas yang sangat bermanfaat seperti dapat menyimpan daging, sayuran, buah-buahan, dan juga makanan yang tidak habis dimakan. Sehingga dengan memasukkan ke dalam kulkas maka bisa membuat daya tahan makanan lebih lama. Ketika akan memilih kulkas sendiri penting untuk memperhatikan berbagai hal mulai dari merek dan fitur kulkas. Seperti merek Panasonic yang menawarkan fitur terbaru dari kulkas yang bisa dipilih sehingga bisa mendapatkan kulkas terbaik. Adapun berbagai fitur terbaru tersebut adalah sebagai berikut:

1. Prime fresh
Fitur terbaru yang dimiliki pada kulkas merek Panasonic adalah prime fresh. Prime fresh freezing merupakan fitur yang dapat membuat makanan tetap segar hingga 7 hari. Fitur ini terutama dapat untuk membuat daging tetap segar dan tidak akan merubah cita rasa dari makanan tersebut. Ada banyak keunggulan dari fitur ini mulai dari memasak tanpa mencairkan, tidak mengubah cita rasa dan tekstur makanan, menjaga nilai gizi makanan, dan juga tidak menimbulkan bau ketika disimpan dalam waktu lama.

2. Econavi
Fitur terbaru selanjutnya yang ditawarkan Panasonic adalah lemari es dengan sensor econavi. Sensor ini mempunyai banyak keunggulan, terutama membantu lemari es untuk lebih hemat energi. Hal tersebut karena lemari es ini menggunakan 3 jenis sensor econavi yaitu suhu internal sensor, sensor pintu, dan juga suhu ruang sensor. Hal tersebut akan membantu analisis dan kondisi penggunaan kulkas sehingga membuatnya lebih hemat energi dan mengoptimalkan kerja kulkas.

3. Ag clean
Selain fitur prime es dan sensor econavi pada lemari es, fitur terakhir yang ditawarkan adalah ag clean. Fitur ini merupakan filter dengan properti anti bakterial yang ada pada kulkas. Dengan filter ini akan membantu untuk membersihkan kulkas dari jamur dan bakteri. Dengan tidak ada bakteri yang ada di dalam kulkas, maka hal tersebut akan membuat kulkas tidak bau. Selain itu juga tetap menjaga makanan tetap sehat dan terhindar dari kontaminasi bakteri.