5 Air Cooler Terbaik Dengan Fitur Canggih dan Kemampuan Handal -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

5 Air Cooler Terbaik Dengan Fitur Canggih dan Kemampuan Handal

Admin
Monday, December 27, 2021

Air cooler merupakan AC portable yang mampu mendinginkan ruangan dan bisa diletakkan dimana saja. Dibanding AC konvensional, air cooler ini menjadi pilihan alternatif dan ramah lingkungan. Di pasaran, air cooler memiliki portabilitas tinggi dan ideal, sehingga cocok untuk menyejukkan ruangan pada rumah dengan harganya yang terjangkau. 

Sumber : id.sharp

Ada banyak pilihan produk air cooler terbaik dengan menghadirkan fitur dan keunggulannya masing-masing. Buat kamu yang sedang mencari air cooler merk terbaik, yuk simak daftarnya terlebih dahulu dibawah ini, check this out!

1. Sharp PJ-A26MY-B

Sumber : id.sharp

Tak hanya AC termurah dan canggih, Sharp juga memiliki produk air cooler yang tak kalah terbaik dengan 2 varian warna pilihan, yakni putih dan juga hitam. Kamu tinggal pilih saja warna mana yang cocok sesuai desain ruangan. Dengan konsumsi listrik sebesar 65 watt, PJ-A26MY-B dirancang supaya instalasinya mudah dan pengguna pun hanya perlu menghubungkannya ke sumber listrik saja. 

Hembusan angin dari Sharp PJ-A26MY-B ini pun lebih segar dan dingin berkat adanya 4 kantong es dan tangki air berkapasitas 6 liter, sehingga mampu menyebar di seluruh ruangan. Tak hanya itu saja, berkat adanya teknologi Auto Swing Lovers Sharp PJ-A26MY-B mampu menghasilkan angin yang tersirkulasi dengan baik. 


2. Midea AC100-A

Sumber : shopee.co.id

Midea juga punya produk air cooler terbaik yang mampu menghasilkan hembusan udara kencang sehingga ruangan menjadi sejuk. Selain itu, Midea AC100-A mampu melembabkan udara yang tidak membuat kulit menjadi kering dan tenggorokan gatal. Supaya mampu menghasilkan hembusan angin yang kencang, Midea memberikan kipas angin dengan kecepatan putar yang bisa diatur.

Dengan konsumsi daya listrik 55 watt, Midea AC100-A sudah memiliki sistem penyegaran yang mampu menghasilkan udara dingin lebih baik. Supaya dapat menjangkau seluruh ruangan, hasil hembusan angin Midea AC100-A ini memiliki luas penguapan angin sebesar 70o. Memiliki kapasitas tangki sebesar 6 liter, ketika tidak digunakan bagian depan dari Midea AC100-A bisa ditutup supaya terhindar dari debu.


3. Kangaroo KG-50F09

Sumber : bhinneka.com

Tak hanya menyejukkan ruangan, dengan air cooler Kangaroo KG-50F09 mampu menghasilkan udara bersih. Bahkan ionizer partikel kotor di udara akan diubah menjadi lebih bersih dan segar. Kipas angin AC ini juga mampu menjaga kelembapan udara supaya terbebas dari kondisi kering atau bersisik, hal ini terjadi berkat adanya pompa humidifying. Dengan konsumsi daya listrik sebesar 65 watt, Kangaroo KG-50F09 memiliki motor kipas yang bertenaga. Selain itu, pasokan udara sejuk yang diberikan juga lebih banyak berkat kapasitas tangki 8 liter.


4. Misty Cool

Sumber : m.inkuiri.com

Misty Cool menjadi salah satu merk air cooler terbaik. Berbeda dengan produk lainnya, air cooler satu ini tak hanya memiliki swing pada sisi atas dan bawah saja, bahkan pada bagian kanan kirinya pun ada. Sehingga hembusan angin yang dihasilkan bisa menyebar secara merata pada ruangan. Untuk konsumsi daya listrik pada air cooler Misty Cool memang cukup besar mengingat 4 swing yang dibawanya, yakni 200 watt. Sedangkan untuk kapasitas tangki airnya sebesar 20 liter.


5. Changhong CMA-B16 

Sumber : jinaman.com

Changhong CMA-B16 Hadir dengan daya tampung air yang terbilang cukup besar, yakni 16  liter. Dengan daya tampungnya tersebut kamu enggak perlu lagi terlalu sering mengisi ulang airnya. Tak hanya mampu menghasilkan udara sejuk dalam waktu singkat saja, Changhong CMA-B16 sudah mengusung motor kipas bertenaga besar sehingga tak berisik ketika digunakan. Berkat adanya komponen penyerap air yang menggunakan serat tanaman menjadikan Changhong CMA-B16 ramah lingkungan. Selain itu, Changhong CMA-B16 memiliki konsumsi listrik hanya 130 watt saja.

Nah, itu dia 5 merk air cooler terbaik yang bisa kamu pilih. Dari 5 produk di atas memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing, jadi kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Produk mana nih yang ingin kamu beli?