Candi Ratu Boko Yogyakarta E-Ticket WNI -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Candi Ratu Boko Yogyakarta E-Ticket WNI

Admin
Wednesday, April 27, 2022

Candi ratu boko cukup menarik untuk dikunjungi. Candi ini juga terlihat indah. Keindahan yang ditawarkan merupakan salah satu keindahan yang tiada duanya. Anda yang suka akan sebuah warisan budaya maka dapat mencoba untuk mengunjungi candi ratu boko. Ini adalah warisan dunia dan patut untuk dijaga. Berikut Candi Ratu Boko Yogyakarta E – Ticket WNI antara lain :


1. Keindahan alamnya yang menarik

Setiap tempat wisata memiliki pesona alamnya yang khas. Candi Ratu Boko Yogyakarta memiliki keindahan alamnya yang menarik. Ada berbagai jenis tumbuhan yang menghiasi candi dengan warna – warni yang beragam. Anda dapat menikmati alamnya yang indah sembari duduk santai bersama teman ataupun keluarga.

2. Ada berbagai macam oleh – oleh khas

Candi Ratu Boko Yogyakarta juga memiliki berbagai macam oleh – oleh yang khas. Anda dapat mengelilingi area candi sembari melihat suasan disekitar. Akan ada banyak oleh – oleh yang bisa Anda temui disana. Anda juga dapat membeli beberapa cideramata untuk dibawa pulang sebagai kenang – kenangan.

3. Penampilan kesenian tradisional yang memukau

Candi Ratu Boko Yogyakarta juga terdapat seni tradisional yang biasa ditampilkan kepada wisatawan. Melihat kesenian tradisional ini seraya akan memberikan kebahagiaan tersendiri. Dengan adanya kesenian tradisional juga akan membuat suasana candi menjadi semakin meriah.

4. Tiket dapat dipesan dengan mudah

Candi Ratu Boko Yogyakarta menawarkan paket E – Ticket yang simpel dan mudah dijangkau. E – ticket ini dihadirkan untuk mempermudah konsumen dalam membeli tiket. Anda hanya akan diminta menunjukan e – ticket ini kedalam pintu masuk candi. E – ticket akan dikirimkan melalui email konsumen dan Anda bisa menyimpannya didalam smartphone.

5. Harga tiket terjangkau

Bermain adalah sebuah kegiatan yang disukai oleh banyak orang. Tiket menuju candi ratu boko saat ini sudah bisa dipesan di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli Candi Ratu Boko Yogyakarta E – Ticket WNI dengan harga 45 ribuan.

Candi merupakan warisan budaya bangsa yang harus terus dijaga. Dengan menggunakan Candi Ratu Boko Yogyakarta E – Ticket WNI maka Anda sudah bisa masuk kedalam kawasan wisata.